Sertifikasi Manajer SDM - Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Surabaya
13 September 2023, 23:18:37 Dilihat: 265x

Kerjasama LSP MSDM Cipta Unggul dengan Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Surabaya  telah dilakukan pada kegiatan Pengukuran Kompetensi dan Produktivitas Tenaga Kerja. Kegiatan ini dicanangkan dengan program  Sertifikasi Manajer Sumber Daya Manusia (Human Resource Manager).

Kegiatan yang dilaksanakan di Grand Darmo Suite Hotel ini di buka oleh Kepala Bidang Pelatihan dan Penempatan Tenaga Kerja Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Surabaya, Bpk. Tranggono wahyu, S, STP, M.Si pada Kamis, 24 Mei 2023. Kegiatan ini diikuti oleh 16 peserta yang merupakan  para Manajer SDM/Manajer HRD di beberapa perusahaan dan perhotelan di Surabaya. 

Sertifikasi kompetensi saat ini merupakan suatu kebutuhan karena bertujuan untuk memastikan kompetensi seseorang dalam bekerja secara profesional. Para peserta mengikuti serangkaian proses uji kompetensi pada skema Manajer Sumber Daya Manusia. LSP menugaskan 2 (dua) orang asesor yang akan menggali kemampuan, pengetahuan, ketrampilan dan sikap para peserta untuk dapat dinyatakan kompeten. Diharapkan dari kegiatan ini dapat meningkatkan dan menunjang karir profesionalisme para peserta. 

 

Share:

Videos

Testimoni dari Deputi Direktur PT. Restu Agung Wijaya
Testimoni dari Direktur HR Hotel Bumi Surabaya
FUNGSI MANAJEMEN STAFFING. Memastikan mendapatkan karyawan yang tepat, pada posisi yang tepat.
Membangun Peta Strategi (Strategi Map) Sumberdaya Manusia